Kamis, 02 Juni 2011

Tuesday,Wednesday,Thursday ( 31 may,1,2 June 2011 )

Hari selasa (kemaren lusa ) (31 may )




hari ini cukup seru laaah :D hahahaha


Pelajaran pertama itu Olahraga,suruh Head Stand,sumpah susah banget,jadi kepala dibawah,kaki diatas,krena kaya gitu,jadi baju olahraga harus dimasukin,supaya perutnya kaga keliatan,untung gua mah pake jaket,jadi kaga culun culun amat -_- terus kerudung juga dimasukin kedalem jaket,haha ( syukur banget pas itu gua pake jakeeeet ! ) terus itu tuh susah bangeeet,badan gua tuh 37 kilo,berat buat diangkat -_- kalo anak laki lakinya pada jago kabeh,tp ada juga yang kakinya bukan ke atas,tp kesamping,terus malah jatoh,ayayayay,POKOKNYA HEAD STAND SERU BANGET !


pelajaran ke dua B.Indo,ULANGAN,nah dibagi 2 grup,dari semua kelompok meja ( ada 3 baris ) yang duduk sebelah kanan keluar dulu smentara,supaya yang 1 lagi duduk sndiri,supaya gabsia contek contekaan ! :D


syukur karna gua dapet grup kedua,jadi diluar bisa main dulu,hahahahaha *evil laugh *dasar


udah deh,sisanya gak ada yang seru kayaknya -_-





Next Chapter








Kemaren ( 1 Juni 2011 ) itu ..aduh .. seharian megang pensil deh disekolah ! setiap pelajaran latihan -_-


pelajaran pertama itu PKn,kelas 5A latihan PKn,PKn itu latihan 25 soal,soalnya susah susah lagii ! aduuuh,terus gurunya juga lagi gak masuk,jadi diganttin guru piket,guru piketnya terus malah keluar kelas,jadi kalo ada yang gak tau,harus mikir sendiri,aaaa




pelajaran ke dua itu IPS,ya allah,jangan ditanya ini mah ..masa ya Latihan IPS 80 Soal cobaaa ! 3 bab lagi,aduuuh,aku aja cuma sempet belajar 1 bab pas itu ! tentang persiapan kemerdekaan,karna emang itu yang paling aku gak ngerti,tapi,segitu 80 soal,gak kerasa loh,kira kira 30 menit pun udah selesai :) dengan jawaban yang cukup memuaskan,ayayayay




Pelajaran ke tiga itu IPA,suruh latihan,dari semua latihan yang belum dikerjain dari bab pertama,sampe bab terakhir,teuing ah bab berapa,pokoknya semuanya udah aku kerjain,tinggal Latihan 2 bab terakhir sama latihan akhir semester yang emang harus dikerjain hari itu,total soal latihan IPA itu 55 soal,susah susah lagii !




Pelajaran terakhir itu MTK,dikasih latihan soal ulangan smester 2 tahun yang lalu,cuma 20 soal sih ...tapi .. SUSAH NYA ....MINTA AMPUN ... -_-








Next Chapter



Hari ini ( 2 Juni 2011 ) lumayan seru lah,tapi agak ngebetein,hahaha

Banyak latihan ! Istirahat cuma sebentar lagi,gara gara pas pelajaran Matematika,nguras waktu banyak banget,tp pas MTK seruu ! hahahah,suruh bikin kelompok,1 kelompok 4 Orang,aku sekelompok sama Adinda,Haidar,Arief the portal (wakakaka )

latihan MTK 13 Soal,tapi susah cuuuy,tp tadi aku seneng,karna aku kebagian soal nomer 13 ! hahahaha,Swift Number gitulowh,tp soal nomer 13 Susah tau gaa,sebenernya tuh soal nomer 13 giliran dinda,tp dinda nya gak mau,akhirnya gue yang ngegantiin ( sengaja ) ayayayaya

kocak banget pas kerja kelompok itu,Haidar yang nemuin rumus rumusnya,si Arief yang ngitung,Dinda yang ngisi di Lembar jawaban,aku Bantuin Ngitung aja -_-
kalo di lembar kotretan,itu ngerjainnya bareng bareng,jadi tulisannya beragam -,-
wakakakakakaka,paling rapih tulisan siapa ? tulisan Arief :p 
hahahaha

itu doang yang seru hari ini,wakakakakaka

eh ternyata Haidar bisa nge-rock loh
kalian tau lagu NIGHTMARE -Avenged Sevenfold ?
kan depannya ada dia teriak "NIGHTMAAAAAARE" si haidar bisa ngikutin coba -_-
mirip banget mlaaah !




-THE END-
(kaya 'The Story Of Us' aja )





0 comments:

Posting Komentar