Kamis, 09 Juni 2011

Matematika = Musuh Bebuyutan = PEACE ! :D

Hari ini gue ulangan Matematika,musuh bebuyutaan guaa ! gua kira hari ini tuh ulangan susah,taunya kaga susah susah amat,cuma ssah sedikit,hehee
yg gue kesel,tanggal ulang taun gue (21) itu tuh nyusahin taau ! di soal MTK,ada soal nomer 21 gini :


AKAR PANGKAT 3 NYA 12.167 ADALAH ... susah tao ! kalo akar 12.167 sih masih masuk akal,lah ini,akar pangkat 3,malesnyaaa minta ampun


tuh soal bikin 5A pusing,sampe gue sendiri juga pusing -_-
terus gua lupa,faktorisasi prima itu kaya gimana,jadi soal yg gua susahin tadi tuh ada 2
nomer 17 sama 21
2 angka itu nakal yaaah -____-


tapi untungnya soal lain gak belibet kaya soal nomer 17 sama 21


terus soal tergampng yg tadi tuh nomer 25,masa laya gini "bangun datar ini memiliki sudut yg tidak terhitung jumlahnya,memiliki simetri putar yg tidak terkita,blablabla" kata bu neng gini "yg salah,gak ibu naikin kelasnya" ahahahahay


besok ulangan B.Arab,aduh malesnyaa -_-

0 comments:

Posting Komentar