Sabtu, 18 Juni 2011

Perpisahan :(

Tadi ( 18 - June - 2011 ) perpisahan,Bye kelas 6 :* miss you deeh ! sorry ya kalo Aku suka gak sopan ,apalagi kalo udah kebawa emosiii ! Sorry ya yg segede-gedenyaaa ! Semoga hari Senin besok ( 20 june 2011 ) puas sama Nem yg diumumin,yg mau ke SMP favorit semoga Nem-nya cukup,amiiin,yang mau ke Swasta sama Pesantren semoga Nem-nya memuaskan juga


Congrats buat yg td jd 10 murid dengan Nem terbaik


Gak kerasa bentar lg juga aku mau Kelas 6,semoga sekelas sama Dinda , Amara , Dina , sama Afi
tapi kayanya sih gak bisa semuanya,tp semoga salah 1 dari itu kek .. kalo gak ada mereka gua kaya anak madesu kali yaaa -____-


Back ...


Tadi acara perpisahan gak begitu seru,apalagi pas giliran Panggil siswa setiap kelas,kelas 5A sama 5B ( di mix ) jadi backsound gitu laaah,gua itu kan orgnya rada GROGI,jd selama nyanyi di panggung,gua cuma ngadep ke atas,ngikutin cara Gabriella Montez,haha


terus td Pulang jam 1 ( acara selesai total ) ngabur kerumah Ka Bella , hahahaha










Pokoknya,Miss you lah semua kelas 6  :* :* :* (triple kiss) *jangan di CIE CIE

0 comments:

Posting Komentar