Jumat, 08 Juli 2011

Karakter orang yg lahir bulan DECEMBER ! ME :D

DESEMBER
* Setia dan murah hati  ( ah ngga jugaa )
* Patriotis ( ?)
* Aktif terlibat dalam permainan atau interaksi (ah ini bener ! )
* Kurang sabar dan terburu-buru ( bener banget ! aku selalu kaya ginii,ga pernah bisa sabar,tingfkat kesabaran hanya 65% kira kira )
* Ambisius ( 50% )
* Berpengaruh dalam organisasi ( justru ngga -_- )
* Menyenangkan ( oh trimakasih *jih* )
* Suka bersosialisasi ( ih justru aku gak sukaa -_- )
* Suka dipuji ( haha )
* Suka diperhatikan  ( caper dong ? -,- )
* Suka dicintai ( waw -_- hahaha )
* Jujur dan dapat dipercaya ( 90% )
* Tidak berpura-pura ( yg ini bener ! frontal aja mba .. )
* Mudah marah ( haha,that's right , so don't judge me )
* Kepribadiannya mudah berubah ( dikit sih,hehe )
* Tidak egois ( gak egois ..tapi gampang marah )
* Bangga akan diri sendiri (ih apaan,ngga juga kok )
* Tidak suka dikekang ( 60% ,gak terlalu anggep serius kok. )
* Suka becanda ( haha,bener,gak bisa seriuss ! )
* Memiliki sense of humor yang bagus* ( ngga ! )




VIA OM @TERSELUBUNG !

0 comments:

Poskan Komentar