Senin, 13 Juni 2011

Study Tour :)

hari ini kelas 5 Study Tour ke Rumah Pintar (Cilodong,Depok)
katanya sih ini punya bu presiden (?)


waktu itu katanya kelas 5 pengen ke planetrium (21 desember ) sama mau outbond (lupaa ) taunya gajadi,akhirnya kali ini jadiii


nama -nya itu gak cocok sama Tempatnya,RUMAH PINTAR itu kaya tempat buat praktek,taunya buat pelatihan militer


dari sekolah ke sana naik Truk TNI yang ada jendela-nya gedeee banget ( norak gua sumpah)
tp khusus kelas 5A sama 5E (caelaah) naik Bus,tp bus-nya itu gaenak,gerah lagi,mana kebagian beridiri,tp beridir di bis ternyata enak looohhh,pengalaman,wahahaha ( norak lagi nih) sebenernya pengen nyobain gua naik Truk itu,tp gimana lagi,kelas 5A sama 5E suruh naek bis,yaudah,ikut aja deuh gua maah !


perjalanan kira kira cuma 1 steengah jam,didalem bis,Cemilan yg didalem tas,ga ada yg gua makan,karna gabsia makan,orang sambil beridir,bayangin aja deuh kalo 1 steengah jam berdiri -_-


abis sampe,semuanya kumpul,terus main MKKB-MKKBan,ada tapuk diem lah,tepuk ini lah,tepuk itulah
(utnung gua baris dibelakng (sengaja) jadi kalo kaga ikutan gak keliatan,selama main gitu gituan gua diem aja
-_-


terus abis kita dibagi kelompok 20 org,kita sekelompok sama anka 5E,cuma Raudha dipisah ke kelompok lain,aku kebagian kelompok 1,terus dikasih nama tuh sama pembina-nya,kelompok gua namanya RAJAWALI (gajeew ) yg paling sadis,ada kelompok yg namna "KING KONG" -_- kenapa kaga sekalian MONYEET !  Pembina kelompok gua tuh gaul,namanya ka Agung Triwahyudi kalo gak salah,hahaha,suka ngeledek lagi,pas si Afi aja diledekin MANG UJANG sama kita kita,ka Agung ikutan ngeledek


terus pemanasan dulu ke Rumah Jamur sama ke peternakan bebek,pternakan Kambing,sama cara pembuatan pupuk kompos


ga lama,baru deh dimulai Outbond-nya




nah,pertama tama,kita Jogging Track dulluu,ga terlalu jauh laah,seperempat-nya Jogging Track di Taman Safari laaah,abis Jogging Track,kelompok gua Flying Fox dulu,bawahnya Flying fox seyem,kaya jurang


abis Flying Fox terus main Tali Tambang gitu,jd berdiri diatas Tali Tambang ( gatau aah ) ,gara gara itu,kerudung gua,kotor semuaaa ! soal nya tali tambang kotor,Next Chapter,naik jembatan gitu ( gak serem sama sekali -_- ) ,abis itu kalo gak salah naik Tali Tambang yg dari tali ke tali gitu (apa tuh ah,gatau gua ),abis itu ..ah ini part Menjijikan,nelusurin kaya SELOKAN -_- gelap banget disitu,dan emang cuma segede selokan,ada kodok lagi ! hiiy,terus agak beck,ih gamau lagi guaa


abis itu ..nah ini menderita juga,suruh ngelewatin Ban,sambil merangkak,udah mah tanahnya becek lagi,aaa
terus suruh merangkak,dbawa susunan kayu,di susunan kayu itu ada kawat gitu,jd kalo gak merangkak ,kena kawat,ya pasrah deh gue,mendingt kotor kotoran di tanah becek,drpd kena kawat,tajemmm,abis itu ...apa ya ? kalo gak salah Makan siang,terus Berenang,yg parah,masa berenang suruh pake Kerudung,jd mendingan gua gak berenang,tp taunya banyak yg nekat,pas berenang pada buka kerudung


terus yg laki laki pada buka baju,tp pada pake kaos daleman,ada 1 yg cuma pake celana doang,hahahaha


terus abis itu Mandi ..pas mandi itu sial banget,AIR-NYA MATII ! jadi aja anak Prempuan ga ada yg mandi,cuma pada ganti baju ( termasuk gua )


terus abis SEMUANYA SELESAI MANDI (itu lama banget) jlan kaki keluar,ke Rumah Pintar ( akhirnyaa ) disana MKKB lagii,aaa,terus suruh ke Perpustakaan,nah suruh baca buku,katanya abis itu di tes tentang apa isi buku-nya,tau gak pada ngambil buku apa ? buku tentang angka,huruf,berhitung,gitu gituan,sarap deuh pokoknya (yg penitng gampang dihafal)


disitu kira kira 1 jam,abis itu lngsung deh pulang,target pulang,sampe sekolah jam 14.00,adahal sampe sekolah jam 4,hahaha


gitu lah,SEKIAN SEKIAN SEKIAN

0 comments:

Posting Komentar