Sabtu, 25 Juni 2011

Swimming :D

Kemaren kemaren kemareeen abis ambil rapot ,pengen nenagin diri,sekalian melepas semua pelajaran kelas 5 :D jadi gua ngadain refreshing,gua ngajakin Dinda , Amara ,sama  Ka Bella ke marcopolo ,tadinya sih yg gua ajak banyak,tp pada gak bisa,jadi yaaa gitulah
karna gak mau kena rame,jadi berenangnya sore ajaaa,kalo berenng pagi pasti gak kebayang deh rame-nya
kemaren syukur karna ga terlalu rame,dan ga ngantri kalo mau ngapa ngapain

pas janjian itu,aku ,dinda sama ka bella udah ada tinggal nunggu amara,kira kira 30 menit-an amara belom dateng,jd akhirnya kita masuk duluan,pertama kita pake sun block dulu,karna udah pake baju dari rumah
abis itu pemanasan di kolam kecil,spy gak keram ,terus berenang sebentar di kolam arus yg arusnya sudah tidak ada -_- jaid berenang kaya biasa aja
abis itu ke kolam apa gak tau gua namanya,yg jelas ada ember pel tumpah,eh salah,maksudnya ember yg gede -_- (sedikit norak ) udah kesitu,terus mau ngemil dulu keatas deh,disono beli french fries,tahu gejrot,es duren sama jagung ,gak lama Amara dateng,kira kira udah jam 4an laah si Amara langsung ngajakin berenang,tp kan makanan aku sama ka Bella belom abis,jd suruh Amara sama Dinda duluan

pas aku sama ka bella udah selesai,kita ke tempat wahana yg baru,yg ada Sliding-nya ,eh ternyata si Dinda sama Amara juga disitu -_- hahaha,kebetulan,abis naik naik naik,pindah dulu ke kolam arus,nyewa apa tuh ah namanya,yg jelas kaya yg ada di Wahana Air,aku sama ka Bella,Dinda sama Amara,itu ngendaliinnya susah banget,gak ada stir buat ngendaliin kanan kiri,jadi aja kalo salah arah,nunggu sampe ke pinggiran kolam baru diarahin,aku sama ka Bella naik turun,terus kan ada air yg masuk di kapalnya,jd harus di buang dulu,susah harus dibalik dulu kapalnya,haha

abis itu kita ke whirlpool dulu sebentar,abis itu ke tempat sliding lagi,nah disini agak lama,kita berempat nyobain naik yg perosotan hijau tp berempat,akhirnya di tengah tengah macet jadi saling ngedorong,haha,tp udah dibilangin penjaga-nya,kalo tabrakan kakinya lebarin aja supaya gak kena punggung temen,terus abis itu pencar deh,tp gua sama si amara berdua terus,Dinda sama ka Bella juga,haha

abis itu kita foto foto deket Danau,yg ada dibelakang,abis itu ke kolam renang bagian atas,whirpool lagi,terus kira kira setengah 6 baru berenang di kolam renang yg biasa (seberang whirlpool ) terus jam 6 kurang udah disuruh mandi deeeh,selesai mandi kira kira udah hampir setengah 7 malem,ka Bella sama Amara udah pulang duluan,tinggal gua sama Dinda makan dulu di resto atas,gua pesen nasi goreng seafood,dinda omelete (ah ini gak usah dibahas ) terus karna lama datengnya dinda ngajakin ke 4D dulu,tp malah tutup ,apabanget coba ih -_-

terus akhirnya makan duluan,abis itu si mamah udah ngamuk ngamuk pengen pulang gara gara ngantuk,jd akhirnya pulang deh,hahaha,the end -_-

0 comments:

Posting Komentar