Rabu, 15 Juni 2011

Nilai Nilai Nilai ! :D

Nilai Nilai UAS udah mulai diumumin niih,nilai nya ada yg MEMUASKAN,SANGAT MEMUASKAN,sama GAK MEMUASKAN ! pling banyak sih MEMUASKAN,soalnya itu mah standart,hahaha


gue pengen nge-share nilai niih,bukannya pamer nilai,ngapain pamer nilai J E L E K  ,ngapain bangga sama nilai jelek :p




langsung deh,yook ^^


PKn ( Pendidikan Kewarnegaraan ) : 93
PAI (Pendiidikan Agama Islam) : 80
Bahasa Indonesia : 88
IPA : 88
Bahasa Sunda : 90
IPS : 78 (Jeblok )
Bahasa Inggris : 86
PLH ( Pendidikan Lingkungan Hidup ) : 100
Matematika : 77 ( Jeblok )
Bahasa Arab : 100


Nilai PLH sama B.Aarab paling gede sih dikelas,tp MTK sama IPS guaa,paling kecil brooo -_-
kalo nilai B.Indo sih gua agak puas,soalnya paling gede dikelas itu 93 ( Raudha ) nah,abis 93 ,baru 88,brrti nilai gua udah lumayan
.
Kecil Gede nilai gua,itu tergantung sama gua sendiri,yg penting gua udah usaha,cuma segitu kemampuan gua. Padahal udah usaha supaya ngurangin waktu O N L I N E ,tp gimana lagi ? dasarnya kemampuan gua cuma segitu,mana bisa ditambahin,kecuali kalo gue  N Y O N T E K,tp sorry,ulangan Umum gua gapernah nyontek :P




S E K I A N

0 comments:

Posting Komentar