Jumat, 24 Juni 2011

Nilai Rapot #PrayForRaport

Nilai rapot gua JEBLOK ABIS gua sih cuma bisa sabar aja yaaa,emang sih nilai gua bagus bagus,ga ada yg dibawa 75,tapitapitapi,bnyak banget yg dibawah rata rata ! yg jauh dr rata rata itu nilai Komputer,nilai gua 88,rata rata kelas 81
terus nilai bahasa arab gua turun ! aslinya 100,di rapot 93,padahal b,arab jarang ngasih tugas harian sama PR,aaargh
tapi gua sih sabar aja yaaa,gua sih pengennya kelas 6 ga sekelas sama orang yg pinter pinter amat,jadi seengganya bsia 5 besar gitu -,-
terus nilai gua tuh pada nanggung tau gak,misalnya 84 ,bisa gak sih diubah jadi 85 gitu ? atau ada juga yg 97 ,kenapa gak di 98 in aja haaah ?

Tau ah,males gua ngomongin rapot,keburu frustasi. pas gua liat rapot,gua cuma bsia melongo
ohiya,total nilai rapot gua 1139
jeblok abis dah -_-

0 comments:

Posting Komentar