Rabu, 15 Juni 2011

Last Friday Night music video

Last Friday Night ! lagu ini udah lama ,aku jg tau nya duah lama,lagu ini enaaaak banget
nah ini Video Clip-nya baru dirilis .. Video-nya keren banget tau ({}) ada yg belum nonton ?
silahkan nonton ...





Jadi ceritanya KATY PERRY BANGUN TIDUR BUKA LAPTOP,DAN KETEMU FOTO FOTO KOCAK  WAKTU DIA PESTA MALAM JUM'AT YG LALU,KESEBAR DI MEDIA MEDIA,TERUS DIA COBA INGET INGET,APA YG TERJADI KEMAREN MALEM DI PARTY ITU ? ngertii ?

Ceritanya,Katy Perry ini disini peran jadi KATHY BETH TERRY,dia itu jd orang yg Culun dan Nerd gituu,hahaha,lucu mukanyaa !

pas Video ini dimulai,ada AYAM di Tempat tidur-nya Katy Perry,ih gua jijik liatnya,si Katy Perry beli di mana seeh ? pasar Anyar ?

terus gua juga suka KAMAR katy Perry,bagus kamarnya,warna PINK lagii ({})

Jadi ceritanya Katy Perry disini pengen ke Party,tp dia gak pede,sampe dia ketemu sama Remaja ( Rebecca Black ) tau gak,Rebecca Black disitu cantik bangeet ! pake baju merah putih lagi,aa,seneng banget gua,liat MV-nya FRIDAY aja gua udah seneng,haha,bodo amat deh mau Rebecca Black dibilang penyanyi terburuk di dunia,yg penting gua mah tetep suka deh sama lu,buat yg Benci Rebecca Black gua mau bilang APELUKATA. hahaha

terus Video ini kata gua lucuu ! terus ada adegan (maaf) SLEBEW,kocak pas ituu ! hahaha,emang sih mesum -_- meusm dikit deeh ! nyantee

Jadi Rebecca Black ini ngajak Katy Perry ke Party itu,dan nunjukin,kalo di Party itu semua DANDAN KEREN,jadi Katy Perry bakalan keliatan aneh kalo dia gak di Rias dulu,akhirnya Rebecca Black me-Makeover Katy Perry,supaya TERLIHAT LAYAK di party itu,abis Katy Perry di dandanin,dia langsung ngerasa PD,dan langsung banyak yg ngeliatin ( caelah ) ( bukan diliatin karna cantik,tp kaget ) mau liat dandanan Katy Perry ?


atau mau liat Shot-nya Rebecca Black ? 





cantik cantik kaan ? -,-

ada juga Shot pas mereka Party dan nge-Dance bareng :






nah abis itu,ada 1 Cowo yg SUKA sama dia,namanya EVERETT MCDONALD,ada juga yg mau NGELECEHIN,gak tau namanya siapa ,nah Everett gak suka Katy Perry digituin,dan akhirnya mereka kaya tempur ( cuma BAYANGAN ) akhirnya Everett yg menang,dalem bayangan itu,Katy Perry SENENG banget karna udah ditolong,mau liat shot nya ? nih :)



wahaha,sumpah ni foto kocak bangeet ! akhirnya mreka Happy Ending :D

ohiya,mau liat Ending Video-nya gak ? kocak looh !









0 comments:

Posting Komentar