Selasa, 14 Juni 2011

I'm Only Me When I'm With You

Nah,barusan gue abis ganti Music Box,yang tadinya lagu Enchanted jadi I'm Only Me When I'm With You


kenapa ? soalnya pengen ganti suasana blog :D terus lagu I'm Only Me When I'm With You ini ceria lagunya,jadi bikin semangat yg baca,drpd lagu Enchanted,enak sih,tp agak kaya lagu Classic,hahaha


lagu ini kalo gak salah tambahan di album pertama Taylor Swift yg deluxe edition :) enak banget lagunya,Video Clip-nya juga aku sukaa ! lucu ! hahaha


lagu ini,dr pertama gua denger,udah suka sama lagu ini ! apalagi arti lagu-nya juga bagus banget ! hahaha,coba aja di Widget Index ada lagu THE STORY OF US,mungkin gua udah pake lagu itu,atau se-engga nya lagu LUCKY YOU atau THUG STORY gitu,haha,gua seneng banget dah kalo kaya gituu !


tapi ga ada sih,yaudah,gua pake yg ada aja,haha,akhirnya gue mutusin buat pake lagu I'm Only Me When I'm With You :p hahaha

0 comments:

Posting Komentar