Kamis, 23 Juni 2011

Change !

Because this things will change,can you feel it now ?
eh salah,bukan lagu,maksud gua Blog gua -,-
Blog gua di set spy pake template punya org lain,bukan dr blogger -_-


emang sih repot,karna pertaama kali di setting template-nya,gak ada navbar-nya,lah gua kan bingung,kaga ada navbar,ya gua mau ngapain ? akhirnya gua search di google "beraktivitas tanpa navbar" terus aku buka yg dipaling atas,disitu ada tulisan "akhir akhir ini blog menghapus beberapa account blogspot yg tidak menggunakan navbar" DEG ! langsung kaget gua,gak rela dah kalo blog gua di delete sama blogspot,akhirnya gua search lagi "mengembalikan navigation bar di blogspot" nah,caranya harus ngehapus code yg kaya gimana lupa gua,di javascipt (HTML),gua nyari-nya susaaaah,segitu banyaknya code HTML yg ada di blog gua,gua harus nyari kata itu,akhirnya ketemu,terus di delete kata itu,akhirnya navbar gue kembali lagi :D


nah tp gua gak kebiasa sama blog yg skrg,lagian juga Font-nya gabisa ditentuin sama kita,layout juga :( tulisannya pun standar,dengan font ARIAL,kalo mau diganti yaaa harus diubah sejak kita posting


skrg juga gua kalo mau hurufnya warna pink ya hars diwarnain pas nulis ini -_- tp yg pink text-nya doang,kalo Post title nya tetep item -,-


sengsara da gua maaah -_-

0 comments:

Posting Komentar