Rabu, 08 Juni 2011

IPS sama B.Sunda

Hari ini gue bersyukuuuur banget,karna tadi ada amslaah sama soal IPS,jaditerpaksa B.Sunda yang duluan,gue udah seneng banget,karna agak deg deg-an ulangan IPS,tp ternyata pas diliat soalnya ..masyaolloh susahnya -___- B.Sunda susah banget sumpah \V/ -___-


terus gua agak bingung,soalnya Dinas yg bikin soal kok pada aneh aneh,ada soal ,kalo di indonesia-in jadi gini "APA YANG KAMU LAKUKAN JIKA BERTAMU,TAPI PINTU NYA LAMA DIBUKA ?" pilihannya :


A.TERIAK TERIAK
B.GEDOR GEDOR PINTU
C.PULANG KERUMAH,GAK JADI
D.ASAL MASUK


mana yang bener cobaa ? pusing bet dah gue




terus tadi kan aa soal IPS anehmpertanyaan nya gini "DIMANAKAH TEMPAT YANG DIJADIKAN SEBAGAI TEMPAT PROKLAMASI INDONESIA?"


A.Kediaman soekarno,jl pengangsaan timur no.56
B.Kediaman laksamana maeda,jalan blablabla (lupa )
C. Lupa
D.Lapangan IKADA Jakarta


yang bener itu KEDIAMAN LAKSAMANA MAEDA,JL.PENGANGSAAN TIMUR NO.56
tp kaga ada jawabannya,adanya kediaman soekarno.bingung gua.


terus IPS yang gua keselin itu,yg WAKIL INDONESIA UNTUK PERJANJIAN RENVILLE,harusnya AMIR SYARIFUDIN gua malah jawab SULTAN HAMENGKUBUWONO IX  dodol banget guaaaa,aaa


terus ada "KAPAN UUD 1945 DISAHKAN OLEH PPKI ?" untung gua ngafalin,dan jawaban gue bener -___- kalo ngga .. makin banyak aja tuh yang salah


udah ya,gak mau ngebahas pelajaran,SANTAI TIME :p

0 comments:

Posting Komentar