Senin, 06 Juni 2011

IPA dan Bahasa Indonesia ;)

Hari ini udah hari ke dua ulangan :)
hari ini IPA sama Bahasa Indonesia


kemaren gua udah mati matian belajar IPA dari Bab 1,karna di soal taun lalu dari bab 1,nah jadi aku belajar tuh dari bab pertama sampe bab terakhir,eh taunya tadi yang muncul cum yang semester 2 doaaang,ih sial banget gua


yang lebih sial lagi,gua udah belajar mati matian ,taunya soal nya pada gampang semuaa ! ih sial banget deh gueee


terus karna mati matian IPA,jadi udah gak sempet lagi belajar B.Indo,taunya b.indo itu susaah,ih nyesel banget deh gue,kenapa gua kemaren gak mati matian belajar B.Indo juga,arrrgh


besok IPS sama B.Sunda,aduh mati gua ada b.sunda,sunda itu susaaah banget,gua cuma tau AING SIA doaang :p


terus IPS juga susah,semoga gak dari bab 1,kalo dr bab 1,matilah diriku inii -____-


ah udahlah,jangan ngomongin ini,bikin stress !

0 comments:

Posting Komentar