Kamis, 28 Juli 2011

New Friend ?

Sekarang aku udah ngerasa kaya dulu :D punya temen yg bisa diajak bercanda,curhat,dll.


Meskipun ini rada beda sama temen yg dulu,waktu kelas 4 dan 5 ..tp ini gak bikin kesepian kalo dikelas :)
Dikelas baru skrg aku sama Ami,Rissa,Shaffa :D
kadang kadang kalo lagi jail ,main sama Nuke
kalo lagi acara random ,sama Dira
Kalo lagi les sama Nabila ,Adel sama Nisa
tapi PALING SERING itu sama Ami,Rissa ,Shaffa :D

Paling gemes sama Rissa ,pipi-nya itu ... gue bisa cubitin sepuasnya ,apalagi sama bibirnya yg eksotis ,bisa dia mainin sesuka dia -_- hahaha,paling suka liat Rissa waktu lagi monyong xD
Paling enak diajak ngobrol itu Shaffa ..Orangnya cereweeeeet banget,gak beda jauh sama aku,hahahaha,paling suka sama gerakan mulut Shaffa yg kayaknya lentur banget udah dibiasain buat ngomong,hahaha

Paling enak diajak ngobrol,diskusi,curhat dll. itu AMI ,Paling suka ngedengerin Ami cerita ,apalagi sama ketawa-nya Ami ,lucu broo ,hahaha

pertama-nya aku GAK PERNAH bergaul sama mereka ..1 pun !

Aku deket sama Ami gara gara waktu rolling tempat duduk aku dapet duduk sama dia
pas minggu kedua ( mingu ini ) di rolling lagi,aku dapet duduk sama Rissa jd deket sama Rissa....
kalo Shaffa,dia selalu duduk dibelakang aku -_- kebagiannya PASTI DIBELAKANG AKU,dia cerewet banget,omongannya kedengeran jelas sampe depan ,ENAK BANGET DIAJAK N G E R U M P I :p

Thank you all ;) You'll make my day

0 comments:

Posting Komentar