Minggu, 17 Juli 2011

huh -,-

Hari inii tuh yaa,aku udah ngeganti template blog kira kira 7 kali lebih kali ya,nyari yg cocok tp gak ada,ada yg sidebar-nya kecil,tulisan nya gak jelas,warna juga mencolok,emang sih kalo sidebar kecil,widget bisa diubah javascript-nya supaya lebih kecil,tp kan kalo kecil jeleeek :((
akhirnya aku beralih ke Template yg lama ...SUNDAY LOUNGE :D itu tuh aku suka,gak terlalu rame ,cuma atasnya doang rame ,terus warna gak mencolok,istilah-nya STANDART ...apalagi disitu ada cewe minum kopi,sama banget kaya sayaaaa,COFFEE LOVERS <3

Nah ,abis itu mikir,mau ngapain lagi yaa,yaudah iseng ke Videokeman.com ,pengen ganti lagu,dan untungnya ada lagu THE STORY OF US ! itu baru di add ke videokeman ! seneng bangeeet ({}) apalagi tadinya belom ada tuh lagu The Story of Us ,dan terlebih lagi ..emang aku udah ngincr lama tuh lagu ..supaya sama kaya nama blog aku :D aku cari lagu itu ke widgetindex gak ada,ke videokeman baru di add ternyata,woohoo :D
langsung deh di copy code-nya ! saking senengnya sampe ini post dibikin ._. #apabanget

0 comments:

Posting Komentar