Sabtu, 23 Juli 2011

Bu Neng's Wedding

23 July 2011 - Bu Neng's Wedding

Nah,akad nikah-nya bu Neng jam 9 ..tapi gimana lagi,pada sekolah kan ? akhirnya pada sekolah dulu,pulang sekolah baru aku ke Rumah bu Neng (leuwiliang ) sama Dinda sama Salma dan Ersa,aduh di perjalanan pusing banget,gak tau kenapa. Padahal gak terlalu naik turun kok

Nah,kira kira 45 menit jam perjalanan,kita sampe di sebuah gang,yg kanan kirinya ... KUBURAN

jauh jauh,perasaan gak ada tanda tanda ada orang nikahan,akhirnya tanya sama orang,katanya ada di gang YANG ITU TUH 'yang mana coba -____-'

Akhirnya ketemu deh,pas nyampe situ langsung duduk,ada Aan,diseblah aan kaga tau namanya siapa,terus ada hani,itu doang muridnya bu neng,sisanya penduduk rumah sekitar atau sodara sodaranya yg turut diundang juga.
Gak lama,disuruh makan,nah ambil makan Bakso + bihun +es duren + air putih
pas lagi makan tiba tiba Gina dateng ...halo-haloan ajeu laaah,eh gak lama ka Avia,ka Sasha,ka Tengku,ka Jasmine sama ka Bella dateng,nyamperin deh. Ngobrol gatau lah ngobrolin apa,sampe akhirnya kita pulang (kira kira di nikahan bu Neng cuma 1 jam ) karna perjalanan dari leuwiliang ke Bogor itu gak deket ! jadi setengah 4 kita pulang

Nah,di mobil Dinda sempit sempitan,mobil Dinda Terios,diisi sama 13 orang ( Aku ,dinda,mamanya dinda,supir,ka sasha,ka avia,ka tengku,ka jasmine,ka bella,salma,ersa,mamanya ka tengku,mamanya Salma )

Sempit sempitan ,tapi gak berasa ! soalnya rame,sampe akhirnya Salma ,Ersa sama Mamanya Salma turun ditengah jalan,karna Ayahnya salma ngejemput,lumayan lega,walaupun masih sedikit ... SEMPIT
nah DISINI BAGIAN SERU-NYAA ! pada ngomongin SMPN 2 ,yg bikin aku sama Dinda jd pengen masuk smpn 2 juga -___-

Ka Sasha , Ka Avia , Ka Tengku , Ka Bella sama ka Jasmine itu pada ngeramein di Mobil,walaupun mobilnya sempit juga,hahahaha

1 comments:

my story ! mengatakan...

gua mah emg udh target ke 2 :p

Posting Komentar