Selasa, 12 Juli 2011

6D

Hey is my new class :* :*




Tadi pagi setengah 11 ( siang deh ) aku bangun tuh,eh taunya udah ada 11 message ,hampir semuanya nanyain aku 6 apa,kira kira 9 orang gitu deh ,aku dalem hati nanya KO UDAH PADA TAU ! SEDANGKAN GUE BELOM ! akhirnya aku tanyain tuh sama mereka mereka ,ada yg bilang dari TU,ada yg bilang tadi mereka di sekolah ,karna males ke sekolah akhirnya aku nelfon TU aja ,eh nomer TU aja dapetin-nya susah woy -_- akhirnya dapet,sekian sekian sekian

abis dapet,langsung ditelepon ! assalamualaikum blablablablablabla
dijawab "bentar ya,dilihat dulu" akhirnya TU nelpon lagi,katanya aku 6D .. aku sih pengen keskeolah,pengen liat daftarnyaa ,kalo nelpon doang kan gak bisa tau temen temen sekelas,tapi bodo amat,tetep usaha update fb dan twitter ,nanyain siapa aja yg 6D ,kaga ada yg jawab ! TRAGIS !


bodo amat deh,liat aja sendiri tanggal 18 pas masuk ! semoga Wali kelas-nya baik,temen temennya baik,semuanya baik ,soalnya takut kalo temen temennya itu gak tau sifat asli kita,terus aku gak di temenin lah,apalah ( mikir macem macem ) dan yg utama SEMOGA ANAK LAKI LAKI-NYA GAK TENGIL , dari kelas 1 sampe kelas 5 kenapa dapet yg tengil teruuuus >:O kelas 4 sama 5 sih lumayan gak tengil semua,tapi ada yg alay :p


Dan gue gak mau sekelas sama orang yg suka nilai orang ! karna gak ada temen kaya dinda,amara,afi atau dina yg sekelas sama guaaa ! takuuut !!!

0 comments:

Posting Komentar