Kamis, 03 Maret 2011

yang aku baru tau dari blogspot :D

eh,eh tau ngga,aku yang udah nge blog 3 bulan amsa baru tau sih !
dikaish tau dadin,yang baru punya blog kemaren -___-
pinteran dia ya -,-


aku dikasih tau,kalo mau ngatur background tuh bukan cuma di template,aduh aduh,aku bodoh banget yaa,haha,tapi untung dikasih tau dadin ..jadilah background baru yang aku pake sekarang


terus aku juga baru tau kalo bisa pake gambar yang kita mau,contoh : gambar Taylor Swift ..
itu bisa loh !


caranya kalian ke design > template > background,terus ada warna,klik tanda panah,nanti ada tulisan "UPLOAD PHOTOS" kalian tinggal pilih foto yang mau kalian jadiin background di blog kamu ..jangan lupa,foto yang kita mau jadiin background save dulu di file kamu ya ;)


kalo udah ketemu gambar yang menurut kamu paling cocok tinggal DONE> apply to blog > (tunggu sebentar) > view blog ..udah deh,background kamu diubah jadi foto yang kamu pilih


ada juga dibawah tulisan "UPLOAD PHOTOS" ada category lain buat background,kalo yang aku jadiin background sekarang sih di category "THE ARTS" maish banyak lagi loh !


tadinya aku kira blogspot itu cuma dikit template-nya,yang itu itu doang,dulu rencananya,abis ngeliat background blog-nya ka avia maulidina yang ganti ganti terus,aku jadi mau bikin blog di wordpress,tapi aku males harus daftar ulang !


akhirnya aku tau kalo blogspot itu bisa juga ! AA ..untung waktu itu aku gajadi pindah ke wordpress ..


hehe,aku jadi semakin niat nge blog !

1 comments:

park soo joon mengatakan...

aku ga ngerti cara ngegantinya..
-syifani 'rira' syafira-

Posting Komentar