Kamis, 03 Maret 2011

Email aneh

dulu aku itu sering ditanyain email,tp pas aku kasihtau,pada nanya,kenapa sih email aku RRR.NARUTO ? mau tau story-nya ? check it out



aku perempuan,tapi namanya naruto,orang orang suka bingung "KENAPA NAMA EMAIL-NYA NARUTO RES ?"


kalo gitu,aku jelasin aja nih yaa


aku bikin e-mail pas aku kelas 2(sekarang aku kelas 5),itu tuh aku SANGAT TERGILA GILA sama naruto,dulu aku itu tomboy,aku sama AMARA SALSABILA ngoleksi barang barang naruto ..ngoleksi DVD,baju,kertas notes,buku,komik dll. laaah


pas kelas 2,amara ulang tahun,yaudah aku kasih dia baju sakura,kembaran sama aku :D
jadi inget dulu masa masa aku tomboy,kalo sekarang sih aku feminin banget -,-


aneh ya,haha


terus kenapa harus ada kataa "RRR" di email ?
RRR itu > Resha Ramadhania Resmana,nama lengkap aku,tapi orang pada kenal nama aku tuh "RESHA RESMANA" doang


jadi deh email itu,namanya "RRR.NARUTO" hehe

0 comments:

Posting Komentar