Jumat, 25 Maret 2011

Be careful ya temen temen :)

eh,eh,coba kalian buka deh http://www.ratuworlds.blogspot.com/


sama banget kan sama blog aku ? liat nama blog-nya,sama sama ada WORLDS !
aku Resha World's dia Ratu World's


Bio di blogspot sama sama "Want to Be A Photographer"


Bio di twitter sama sama gini : I Love @taylorswift13 and @ladygaga and @katyperry but very very very love @taylorswift13 "BE FEARLESS AND NEVER BE AFRAID TO SPEAK NOW" tapi sekarang bio aku udah diganti,gak kaya dulu lagi


seneng gak sih di copy copy kaya gitu ?


apalagi sama posting di blogspotnya,persis banget sama posting aku ! cuma diganti nama sekolah nya doang,terus dia bilang "sign out blablablabla" emang dia punya YM,SalingSapa,MySpace gitu ? ih amit amit deh sama anak kaya gitu


aku kenalin dia ya,dia itu orangnya emang suka copy,di facebook aja dia copy foto foto taylor swift aku yang langka langka ..


dia udah minta maaf,aku maafin,tapi dia malah ngelunjak !


dia juga sebenrnya tau Taylor Swift dari aku tuh


maaf ya ratu aku malu maluin didepan umum,tapi ini SENGAJA supaya kamu itu TAU DIRI soalnya aku gasuka di copy ..apalagi kamu suka ngebohong,katanya HP kamu BB,tapi pas aku tanya sama temen aku ( tetangga dia) katanya HP dia bukan BB,terus dia bilang dia kesel sama aku,padahal kalo ke aku dia bilang kesel sama aqshal ( tetangga dia yang anak inka kaya aku ) dasar tuh anak tukang adu domba,maunya apa sih !


terus katanya aqshal itu suka sama dia terus aqshal suka main kerumahnya,padahal kata qshal dia yang main kerumahnya aqshal


aduh aduh,RATU kamu itu tuh pinter bnaget ngebohong,katanya kamu sekolah di INSANTAMA,taunya di SDN laladon 3


cih,amit amit aku pernah kenalan sama temen kaya kamu


pokoknya kalian hati hati aja tuh sama dia


bener ya lagu lenka,yang judulnya TROUBLE IS A FRIEND,soalnya emang FRIEND IS TROUBLE !


kalo dia minta maaf lagi gak akan dimaafin deeeh aaah


dasar ANAK SOK TAU !


kalo mau tau orangnya,add di facebook nama fb nya ZHENWEI WANG : http://www.facebook.com/zhenweiw


atau twitter-nya yang BIO-nya ngopi dari twitter aku : http://twitter.com/#!/ratulove4rever


udah ya,see you :*

0 comments:

Posting Komentar