Sabtu, 19 Maret 2011

Mid Semester is coming

besok kelas 5 SD Insan Kamil bakalan ngelaksanain ulangan Tengah Semester atau Mid Semester


so..blogger,aku mau konsentrasi belajar dulu,aku bakalan ninggalin kamu seminggu gapapa kan ya ?


mudah mudahan hari sabtu depan aku ga lupa sama password kamu yaa :*


Kalo aku boleh online pun paling cuma 1 jam


kalo biasanya,liburan aku boleh kapan aja,tp sekarang cuma boleh 2 jam


sampe jam 10 lewat 15 nanti,aku bakalan Sign Out dari blogger
Sign out twitter
Logout Facebook
Logout SalingSapa
dan Sign Out Yahoo Messanger


aku harus konsen belajar !
aku mau masuk 10 besar
gak mau kaya tahun lalu yang ranking 20+ karena lawannya berat berat ( kelas Unggulan )
lagian waktu itu aku gabisa kontrol kapan belajar dan kapan online
sekarang harus bisa !
Good Luck Resha ! :D


Berhubungan sama postingan artis - ku yang belum selesai
gabisa aku lanjutin hari ini
Mungkin hari sabtu depan,abis Mid Semester selesai ;)


Meskipun tinggal 2 postingan,tp aku bingung ada apa aja tentang artis artis itu


aku kan udah nulis Emily Osment,Miley Cyrus,Katy perry
berarti kurang Lady Gaga sama My baby Taylor Swift !


aku suka sama Emily Osment,Miley Cyrus,Katy perry dan Lady Gaga
tapi beda sama Taylor Swift yang cinta mati,hehe *lebeh*




Urutan artis yang aku suka


Nomer 1 : Taylor Swift
Nomer 2 : Lady Gaga
Nomer 3 : Miley Cyrus
Nomer 4 : Katy Perry
Nomer 5 : Emily Osment


:D


okelah kalo begitu,Good Luck ya Resha :D
Selamat belajar juga buat anak anak yang beok ulangan Mid


Best Wishes , Resha Resmana ;)

0 comments:

Posting Komentar