Sabtu, 15 Januari 2011

sebel T^T

tadi ada anak ...di chat fb aku ..dia bilang "hy
aku:hy juga
dia:lagi ngapain ?
aku:on aja,sambil dengerin lagu
dia:ih alay
aku:hah ?kalo alay tuh gini --> l6 ch4tt1ng 54m4 d3n6312in l4gu
dia:gaje dech qm
aku:hah ?tau ah,gk ngerti,lgian masa aku alay sih,kalo alay bisa juga kaya gini --> masa che qu alayy
<--- itu alay
kalo aku biasa aja kali
dia:tuh tau gerak geriknya alai (dia bilangnya "alai")
aku:lah,kamu juga bilang aku alay,kamu tau rmana kalo aku alay ?
dia:baca di google
aku:emg gerak geriknya kaya gimana ?
dia:suka dengerin lagu
aku:hah ??alay versi amna itu ??
dia:versi google,emg kenapa ?
aku:masa sih kaya gitu ?
dia:iya,ga percaya banget sih
aku:emg gak percaya -,-
dia:ih kamu ngeselin banget sih,udah tau aku liat di google !!
aku:eh,emg bbrapa lagu ada yg alay,tp aku emg dengerin lagu apa ?
dia:lagu taylor swift kan ?aku tau kok,taylor swift itu kan penyanyi alay sedunia
aku(geregetan):hah ??emg kamu sukanya penyanyi apa ?
dia:zivilia
aku(ngakak):lah,taylor swift sama itu lebih alay mana ?
dia:taylor swift
aku:hah ?emg alay itu apa ?
dia:alay itu lebay,kampungan,terus suka sama artis yg tenar
aku:lah kamu kan suka JB,brrti kamu alay dong ?
dia:gak lah,masa JB alay
aku:JB kan banyak yg suka
dia:bodo amat,yg penting dia tuh ga alai
aku(kesel,geregetan,gemes):ah udah ah,capee
dia:yaudah deh,dadah anak alay


menurut kalian ..aku alay gak ?lebih alay mana aku sama dia ?

1 comments:

Anonim mengatakan...

ehh sial tu orang! APA? taylor alay? sori aja ya, ZIVILIA tuh super duper alay!!! JB? paling dia cuma ikut2an! TAYLOR ALAY?! FITHONAH =="

Posting Komentar