Senin, 10 Januari 2011

Kejadian hari ini #wow :O

hari ini akhirnya sekolah,baru aja masuk gerbang,terus aku sama dinda udah ketawa malampir,soalnya ....RAHASIA,hehehehehe
terus,masuk kelas,aku langsung berebutan tempat duduk sama dinda XO
aku mau di kiri,dinda juga,tapi akhirnya aku di kanan :'(
terus baru dateng,kita udah bikin ribut,sama afi,kita sampe ketawa bukan kaya malampir,tapi nenek sihir apa bedanya ??gak deh,lebih dari nenek sihir,kaya SETAN  3:D
afi itu ..biasalaaah,anaknya aneh,jadi kita masuk,langsung ketawa ketawaan
terus dikelas kita lagi heboh SILIBANDZ ..
pas masuk ada kerubutan,ngeliat silibandz,kebetulan aku lg pake,jadi ikutan laah
punya mereka pada binatang binatang,aku sama dinda JB ..hahaha
terus tau tau ada guru ngetok gini nih bunyinya 'TOK..TOK..TOK"
kirain suruh solat,taunya malah bilang "temboknya baru di cat,jangan dicorat coret ya .."
terus kan kita sekumpulan cewe 5A *hah cewe ?* langsung ketawa ..
gak lama kemudian,gurunya ngetok lg,nah yg ini bener !!baru disuruh solat ..
terus aku sama dinda sama afi dikelas dulu,ngambil mukena dari tas,terus kalo yg lain,pada pergi ke aula,eh,ternyata,pas gurunya pergi,pada masuk lagi,yaudah,aku sama dinda sama afi ngikutin mereka aja deh,tapi akhirnya saya TOBAT aku nyuruh temen temen ke aula *lagi alim*
di aula ...AH GAUSAH DICERITAIN
pas masuk ke kelas ..AH GAUSAH DICERITAIN JUGA
pas istirahat .. AKU SAKIT PERUT ..kenapa ?TERLALU BANYAK KETAWA,sampe dimarahin guru,gara gara berisik,haha ..biasa laaah,tp untung bukan pelajaran XD
nih ya,aku ceritain 1 aja yg bikin ketawa,dinda bilang
EH NANTI KITA KALO UDAH GEDE NIKAHNYA SAMA BULE,EH SI AFI SAMA MANG UJANG,hahahahaha,tapi cuma segitu,belum puas ketawanya,masih ada lagi,yg aku bingung,kenapa tau tau ngomongin itu,aku lupaa,kalo gak salah pas amara bilang,gimana nanti kalo udah gede,pasti kita reunian ...ah gitu laaaah,panjang ceritanya kaya gini ---->jhcnhdnjsghjfdhgjymkjpgbnlkhahbdgfcundfugyjbfjsdhnfjbvdmnondbbbcncbzmdbncbnimnzbdjbazxnbzn
hahahahahahahahaha,terus pas solaat,aku bercanda terus sama assyifa,sama mary,hahahaha,si dinda pas itu kemana,aku lupa :O
terus pas pulang ..aku blablabla,gausah dibahas laah,terus nyalain komputer,nyetel CD ..makan ..kira kira nanti sore aku ngapain ??besok aku ceritain ..udah ah capee
dadah :*

0 comments:

Posting Komentar