Rabu, 12 Januari 2011

api pajaaa

hari ini API PAJA ngeseliiin
gak tau deh kenapa,tp bukan ngeselin benci,tapi dianya yg iseng :P
masih gara gara kemaren kali yaa,kan dia nulis daftar lagu JB,di bon bekas belanja,tp kertasnya di ambil sama dinda,kata afi gini 'ih jangan diambil,itu kertas aku butuh banget'
dalam hati aku:BUTUH BUAT APA ??
terus dinda ngumpetin tuh kertasnya,tp dikasih ke aku,jadi yg kena aku deh :(
si api mah kejam,sama si dinda gaberani,sama dina gak berani,beraninya cuma sama amara sama aku,huh :/
tapi api takutnya sama apa coba ?sama AIR ..hehe,ga atuh,takutnya sama ....rahasia
eh tadi pagi dia mulai lagii,gara gara apa gituu,tau tau dinda jadi marah,gara gara afi iseng ..pokoknya gitu laaah
eh,udahan ah,ini lagi ngerjain PR tau,gak nyadar saya :O

0 comments:

Posting Komentar