Kamis, 20 Januari 2011

GILA XO

ih,tadi aku amara,dinda,dina,afi pada gila :O
kan pada nyanyi nyanyian lagu yg di titanic ..tapi malah disambung sambungin ke lagu susis !!hahaha,terus nyanyi white horse sama jump then fall,terus sama baby,kacau lah




terus si afi tadi kasian banget,udah mah mukanya di cemongin pake bedak,resletingnya di buka,barangnya diumpetin.pas nulis bukunya di goyang goyangin,pas istirahat dikacangin,terus pas pelajaran selesai malah ditumpuk tumpuk dianya paling bawah lagi !! terus disuruh jadi anjing anjingan,hahahaha




terus tadi bahsa sunda main polisi polisian --> mainan anak TK
aku,dina,amara,afi,salma,gina,sama laki lakinya aku gak hafal -,-
si dinda jadi polwan ceritanya hahay ..luculucu XD
terus akhirnya suruh tukeran profesi (hah?)


eh yg tadinya polisi jadi penjahat malah pada ngambek,yaudah aku UDAHAN ajalaah...
eh pas pelajarnnya selesai,mau ke aula,tempat solatnya duah penuh,jadi pada di kelas,hahay


terus tadi pas di gedung baru,aku kan buang sampah,terus gak sengaja kena mobil org,tau dah tuh mobil siapa ..haha kasian aku sama mobilnya !! kalo yg punya aku gatau deh,haha


aku males bikin PR b.indo nih :(
suruh ngambil pokok berita,jadi suruh nnton di TV,tp akhirnya aku kepikiran,kenapa gak ngambil di detik.com atau di id yahoo,kan duah bentuk tulisan,jadi tinggal di salin,eh pas aku liat,beritanya paling pendek 5 paragrf,yaudah aku nulis yg itu aja deh ..huaa cape :'(


skrg aja blm selesai,mau refreshing dulu,mangkanya mending nulis disini drpd di buku,pake huruf sambung lagi ..tulisan sambung aku kan jelek :'(

0 comments:

Posting Komentar