Kamis, 24 Februari 2011

Let's play ledek ledekan

eh,eh,hari ini seru banget loh :D
cerita ga yaa ?
takut dimarahin,haha
ledek ledekan

ceritain deh,tp namanya di sensor :D


jadi gini nih (halah,basa basi terus)
gini ya ..

kan tadi pelajaran bahasa sunda,nah bebas tuh ..yaudah,aku,amara,dinda,dina,afi,dadin,dira,rahman,rais,wiega,dika,fakhrizal,banyak deh .. pada nyorat nyoret papan tulis..nah ada yg bikin tanda tangan,ngegambar,atau ada juga yg ngeledek,pokoknya seru deh ..

nah di papan tulis tuh ada tanda tangan aku,dinda,dira,dadin,amara sama afi yg lain ga tanda tangan,nah kan amsih banyak lahan kosong (lebeh) 

sama wiega,rahman,rais,fakhrizal dipake ngegambar,gambarnya juga gajelas gambar apa,ilustrasi-nya terlalu bagus,sampe gak keliatan itu gambar apa,yg pasti ada gigi sama buntutnya,kata aku sih itu gambar binatang :3


nah terus kan ada yg gambar ayam,nah ada huruf :#: buat sayapnya,nah yaudah aku tambahin huruf :#: soalnya kebetulan fanster ..haha #yang ngerasa,sorry yaa XD

nah,lama lama di papan tulis penuh sama tulisan "McD" dan "AW"
emang sih,nama restoran,tapi ada arti tersembunyi (apa coba ..)
nah mereka yg diledek itu pada nyari ledekan buat aku,soalnya cuma aku yg belum punya singkatan makanan,nah akhirnya sama mereka dibikin tuh kaya "OREO" buat aku = ='

lah,iitu kan gossip,tp karena kita harus ADIL,yaudah lah,terima lapang dada ajah (lebeh)

nah tiba tiba langsung banyak tulisan : si A love B,si C love D,,papan tulis jadi gajelas apa tulisannya,nah yg ngerasa diledek itu biasanya langsung ngehapus ledekannya di papan tulis .. jadi kacau deh +_+

yg termaasuk di tulisan LOVE-LOVE an itu : aku,dinda,amara,dadin,afi

nah lama lama tuh papan tulis udah kaya harimau berloreng deh ..
nah akhirnya kita bikin kalimat,tapi aku jelasin dulu ya kosakata-nya

DM : itu inisial si D sama M (siapa ? ada ajah ),atau dikalimat ini juga bisa dibilang DIRECT MESSAGES

A&W : itu inisial dari 2 pasangan si "A" dan si "W" atau dikalimat ini juga dibilang RESTORAN

McD : itu inisial si "M" sama si "D" aslinya sih "M cinta D" ..M sama D siapa ? RAHASIA :D
atau disini juga dibilang RESTORAN

OREO : itu singkatan dari aku sama :#: sebenernya sih ga ikhlas diledek itu = = a  tapi gimana lagi,atau disini juga dibilang cemilan

RS : itu inisial dari 2 pasangan si "R" dan si "S" ..atau disini juga dibilang RUMAH SAKIT

nah ceritanya gini :


jadi  KITA   di twitter janjian lewat "DM" nah kita janjian di A&W nah kita tuh belum kenyang,mangkanya kita makan lagi di McD,nah terus kita mau nyemil,akhirnya kita beli OREO,eh taunya kita keracunan,terus kita dibawa ke RS .. selesai ceritanya :D

#APA COBA,GAJE BANGET

udah yaa,masih ada post lagi kok abis ini ;)

0 comments:

Posting Komentar