Jumat, 25 Februari 2011

DRAMAAAA :D

hari ini drama :D
kelompok kita tampil kedua ..
yg pertama itu kelompoknya dika,ali,dzaki,taqy sama wiega
drama mereka judulnya PENCULIKAN ANAK
jadi ceritanya ali itu diculik sama 2 orang misterius (?) akhirnya bebas deh *kalo aku yang nyeritain,ceritanya aneh*


nah kedua itu kelompok kita,judulnya "RUMAH MISTERIUS" jadi ceritanya
di suatu sekolah,liburan,terus ngadain kemping,perempuannya itu dipisah 2 kelompok,terus saring saingan,terus mereka akhirnya kesasar di perjalanan nyari lokasi buat kemping,terus akhirnya 2 kelompok itu ketemu,mereka nemuin gubuk kosong ditengah hutan,ternyata ada pintu disitu,yang bisa bikin mereka masuk ke dunia lain,mereka berusaha nyari jalan keluar,tiba tiba mereka inget kalo ada yang kurang,itu afi,yg ketinggalan di gubuk kosong itu,jadi dia masuknya lebih lambat dari kita,terus ada monster yang ngerasukin tubuhnya afi,afi jadi monster deh,dia mau nyulik kita kita,tapi aku sama dinda ga diculik,jadi kita nyari temen yang lain,akhirnya kita ketemu,terus nyari sebuah benda yang bisa ngeluarin monster dari badannya si afi,nah abis itu kita cari benda itu,terus begitu ketemu,kita arahin ke monster itu,nah terus afi tiba tiba pingsan,abis dia sadar,kita nyari jalan keluar deh ..


oiya,di drama ini aku penulis naskah-nya ,tapi yang ngarang ceritanya itu amara :)




ceritanya panjang kan .. drama kita ngabisin waktu banget -___-
drama kita itu drama modern musikal ..drama-nya bikinan sendiri,bukan berupa EPIK,atau CERITA DAERAH ..


nah abis drama kita slesai,kira kira 15 menit lah,baru deh,ketiga kelompoknya rahman,raihan,fakhrizal,lupa lagi,sama wiega


karena di kelompok ini haidar-nya gak ikut,jadi diganttin tuh sama si wiega ..wiega ceritanya ajdi setan,hwahahaha,lucu banget pake baju koko putih


drama mereka aku ga perhatiin,soalnya abis drama kita beres,kita langsung turun kekelas,beresin properti,sama mau foto foto dikelas #narsis


abis itu #dengerdenger  yang tampil itu gina,abis itu baru sisanya *aku gatau




oiya,aku bilang TERIMA KASIH buat :




Allah :D
Bu meta : guru b.indonesia :D
Amara : yang udah jadi pengarang cerita,sutradara,properti dll.
Adinda : pengatur Properti yg harus dibawa amara
Afi : yang udah fokus drama-nya meskipun waktu itu ga ikut latihan
Dina : yg udah NGEDAMAI-IN kelompok drama kita,yg tadinya sempet marahan
Dadin : makasih ya udah bantuin foto foto pake kamera aku
Gina : makasih udah bantuin foto foto pake kamera dinda
YANG NONTON : makasih ya,yang udah nonton tadi,meskipun drama kita suaranya ada beberapa yang gak kedengeran,tapi aku udah usaha teriak teriakan ..
buat yang baca postingan ini : MAKASIH BANGET,TAPI KAYANYA AKU LEBEH DI POSTINGAN INI -___-

Foto pake kostum drama :

paling pinggi afi,terus dinda yg dikerudungnya ada bunga pink,dina yg pake headband bunga,aku yg pake headband kotak kotak pink sambil menjulurkan lidah ,yg pake baju belang belang Daduin,disebelah dadin yg paling tinggi itu dira,dan yg dibawah itu Amara,haha

semuanya kelompok drama,kecuali D A D I N






dadah,see you :*

0 comments:

Posting Komentar