Kamis, 24 Februari 2011

AAAAAA,GAK SIAP :(

lalalalallalala,kuatkan hatimu dengan nyanyian (?)


saya shock nih -,-


BESOK DRAMA
saya gak siap banget ..
kostum siaap,properti siap,KOREOGRAFI = GAK SIAP :(


prperti-nya tapi aku males bawa,masa suruh bawa tenda = = '
tapi biarlah ..tapi aku males bawanya
kostum aja udah berat
ditambah properti,apalagi kroeografi-nya belum siap
apalagi drama-nya besok,di AULA ..
kan aula GEDE,brrti supaya kedengeran,ngomongnya harus teriak teriak


udah gitu pake nyanyi nyanyi-an ..nyanyi-nya sih gamasalah,gaya pas nyanyi-nya itu loh,saya malu -___-


terus kan kita pake lagu anak kecil,masa ada yg bilang kelompok kita lebeh,ah bodo ah,gausah dipikirin ..


lagunya juga ada yg belum aku hafal,lagu "JANGAN TAKUT GELAP"


di drama sih kita cuma pake 5 lagu doang ..


terus pas kemaren latihan kayaknya kelompok drama kita paling lama,takut pada bosen nonton :((


terus drama kita dibilang GAJE gara gara suaranya kecil,meskipun ga kecil kecil banget,yg namanya ADINDA,AMARA,RESHA,AFI,DINA,DIRA mah suka teriak teriak ..tp tetep aja pengaruh dari luar kelas yg berisik,jadi gak kedengeran ...


 tapi aku gasabar besok sih ..hehe,soalnya pasti seru !!


#resha lebeh mau pamit dulu yee


miss you buat yg baca :D

0 comments:

Posting Komentar