Senin, 19 Desember 2011

New theme and my story

          Hayoo,skrg pada udah liat blog baru aku kaan? Yap,aku ganti Theme (: Aku mau yg lebih simple aja gitu..hehe Biasanya yg aku pake theme CUTE (baca: CUTE bukan KIUT!) Sekarang aku pake theme yg simple abiis,tadinya aku mau cari Theme yg sama kayak tumblr,tapi gak ketemu ketemu,susah banget.
          Di theme ini aku kurang suka karena disetiap post harus ada "READ MORE" Di blog aku ini banyak banget quote-quote yang jumlahnya banyak SAMPE BAWAH. Tapi post-nya gak sejajar sama Quote,jadi dibawah cuma ada quote quote doang,sampingnya EMPTY.... Ya itu kelemahan theme aku.
          Tapi aku suka kok sama Theme ini,rasanya gimanaaa gitu,walaupun ada READ MORE yg pasti bikin kalian kesel buat open link in new tab iyakan? HAHAHA.


Oh,iya kalian tau gak bentar lagi apa? Kalo kalian gak tau ini tuh sakit banget di hati aku,sakit tau gak,sakit.. *Pake gaya Allan The Hits*
Oke,ini lebay,pasti kalian emang banyak yg gak inget ulangtahun aku,lagian ngapain diinget HAHAHA
          Bentar lagi aku 11 tahun,aduuh rasanya udah cepet banget ya,perasaan baru kemaren deh ulangtahun yang ke-10 ... 1 tahun rasanya cepet banget,dan sebenernya rada gak rela sih ninggalin umur,soalnya kalo orang denger "10 tahun" pasti mereka tuh pikir aku anak yg masih cute cute,tapi kalo orang denger "11 tahun" pasti mereka mikir 11 tahun lagi tahapan remaja kali ya.... Nah itu yang gak aku suka,Pengennya jadi anak kecil gitu,apalagi kalo abis ngedengerin lagu NEVER GROW UP (Taylor Swift) atau lagu Indonesia PALING ENAK JADI ANAK (Amanda) Dari lagu itu sadar banget kalau masa kecil itu....SWEET MOMENT
          Mungkin anak anak teenagers yg denger lagu NEVER GROW UP tuh berasa banget deh,kalo dihayatin malahan bisa jadi galau. Apalagi bagian "Take pictures in your mind of your childhood room" Kalo dibayangin itu tuh dalem banget...
Terus kalo kalian denger lagu PALING ENAK JADI ANAK itu tuh lagunya ceria,tapi kalau dibayangin yaa,galau juga sih,pasti bikin kangen.. Apalagi bagian lirik "Main pasir,jadi gunung. Makan es krim,jadi kumis. Ditanganku matahari bisa biru. Didepanku boneka bisa bicara" Itu kita banget waktu kecil! Coba deh inget inget lagi.
Kalau kalian main pasir,kalian suka bilang "Mamaa ini gunung"
Kalau makan es krim suka jadi kumis kumisan
Kalau menggambar atau mewarnai bisa diwarnai asal
Kalau main boneka suka ngomong sendiri.

Mungkin rata rata anak seperti itulah,hahaha
Lagu itu mungkin lagu anak anak kesukaan aku sampai sekarang kali ya :D
Dan...Sekarang kenapa kita jadi ngomongin lagu?




Haha bentar lagi aku 11 tahun,semoga bisa jadi lebih Mandiri
Semoga nilai makin meningkat
Semoga hasil nem gak pernah mengecewakan
Semoga berhasil masuk SMP favorit
Dan banyak kata "Semoga" yg ada di otak sekarang.....

Yaudah,sekarang aku mau say goodbye dulu yah,makasih cemans cemans yang udah mau baca <3 x

0 comments:

Posting Komentar