Rabu, 21 Desember 2011

I'm so 11 right now

Dari judul-nya kalian yang swifty pasti tau itu apa! itu tweet Taylor waktu tanggal 13 December kemaren! "I'm so 22 right now"


Sekarang aku bikin versi barunya #jengjengjeng 22-nya jadi 11 karena aku 11 tahun!
K,yesterday was the best birthday eveeer! Emang sempet galau karena mau nambah umur,tapi ternyata gak segalau itu man! *ini kenapa jadi kaya gini...*

Jadi kemaren... Aku gak tau harus ngapain,sampe tiba tiba ada CLING!!!! Otakku bilang kalo aku harus bawa J.CO ,yaudah aku langsung bilang ke Ayah nitip J.CO



21/12/11
Pagi pagi jam setengah 5 kak Fira udah sms aku ngucapin Happy birthday,itu jadi sms alarm,akhirnya aku tidur lagi karena masih setengah 5 X_X Jam 5 aku bangun,ada 7 message semuanya ngucapin Happy Birthday pake wish wish mereka! Terus aku dapet Hug And Kiss dari Mama :') Akhirnya aku mandi tuh,abis mandi ternyata masih ada aja sms,ada 3. Aku pake seragam dulu baru baca sms. Abis udah baca sms aku sarapan. HP udah ada di tas. Akhirnya jemputan dateng. Gue naik. Check HP. 2 Messages. *Stress duluan*
          Sampe sekolah,dikelas pada ngucapin Happy Birthday,very very thank youuuuuuuuu!!!!! Terus aku ke aula buat Shalat Dhuha,dan.. Di Aula juga pada bilang Happy Birthday :D Turun dari aula,Si Rissa,Shafa,Ami & Vinny kaya lagi menyembunyikan sesuatu Gak tau deh itu apaan-_- Pokoknya gue gak boleh ke meja mereka,terus pas istirahat gue dibawa keliling keliling sama Rissa gak jelas kemana....Sampe akhirnya ada Ami "Resha..kekelas yuuuk"
          HAPPY BIRTHDAY RESHA,HAPPY BIRTHDAY RESHA,HAPPY BIRTHDAY,HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY TO YOU! Bener bener Speechless. Mereka bawa kue coklat pakai strawberry,emang bikin kue itu caranya SIMPLE banget,tapi aku seneng bangeeeeeeeeet <3 Oops,J.CO nya kelupaan,abis kue coklat itu abis,aku kasih mereka J.CO dan... main colek colekan cream! Dan action selanjutnya... CAMERA! Kita foto foto tapi hasil yg bagus cuma 1 ! Hahahaha

Abis itu Kita ke kamar mandi buat ngebersihin cream di muka,Aku ,Shafa ,sama Vinny cuma coklat doang jadi ilanginnya gampang,kalo Ami sama Rissa pake cream coklat,blueberry,almond sama pake gula juga =)) Pantes mereka gatel gatel Hahahaha


Pulang dari sekolah,aku check Facebook,Twitter dan Tumblr! Waktu tadi malem terakhir aku check,notificationnya "Blablabla,blablabla and 108 others posted on your wall" Berarti total 110 orang!
Kalau di twitter aku gak itung,yg jelas waktu aku reply mention mereka,aku sampe menuhin TL ._.
Kalau di Tumblr ada 5! Karena mungkin siang siang orang diluar sana belum pada bangun,karena 98% tumblr-ku itu non-Indonesia

Pokoknya best birthday eveeeeer! ;D

0 comments:

Posting Komentar