Rabu, 24 Agustus 2011

Ramalan .-.

Jadi gini nih ya ,ya gini gini gini aja,tau kan ya? iya gini ...begitu.... stop garing
Kali ini mau nge-post tentang MAU TAU? BACA JUDULNYA!
*mendadak ganas*
apa judulnya ? RAMALAN tau kan apa itu ramalan? sampe lo gak tau ... DIE.


To the point aja deh ya ...jadi tadi aku nyoba web , web ini nih ---> http://ramalannama.com/
Kata orang orang iitu web-nya rada ... kampret... ya itu kampret
gak tau artinya? tanya pada rumput yg bergoyang

mungkin yg bilang kampret itu orang yg nasib-nya jelek
dan emang bener kampretnya ,pas gue cobain nama temen temen gue ,bahkan ada yg jadi TUKANG SAMPAH dan yg lebih mengenaskan ,pekerjaan masa depannya adalah... TUKANG MANDIIN MAYAT
dan untungnya diriku ini lucky ,gua dapet.....
Jreng jreng jreng!!!


beneran? ini kaya big surprise gitu ,dan gue rada sedikit... lebay...

Gue tau ini cuma just for fun ,dan kita gak boleh percaya ramalan ,iyoto iyoto? ( lirik rio idola cilik)
> Jadi kangen Rio *abaikan

Iseng iseng..gue cobain nama temen temen gue dan hasilnya...

Dinda : Ahli ekonomi
Assyifa : Pengacara
Amara : Tukang Mandiin Mayat ( paling mengenaskan )
Moza : Ahli ekonomi
Dina : Staf pajak
Afi : Operator warnet ( sama sekali gak elit )

jangan marah ya..... ini cuma ramalan ,hehe


0 comments:

Posting Komentar