Sabtu, 28 Mei 2011

all Taylor Swift Music Video

karna lagi kurang kerjaan,mending gua Share SEMUA video klip Taylor Swift ya ? ( yang ada ajaa )


1.You Belong With Me




Nah,siapa yang gakenal sama video klip ini ? ini Video tay yang paling banyak di tonton looh,udah sekitar  100.000.000 + orang yang nonton :) Video ini dirilis 16 juni 2009 :)


2.Love Story






Nah,kalo ini Video klip Love Story,aku suka banget background Video klip ini,bagus :D
Video ini cukup terkenal,viewers udah mencapai 60.000.000 + hahaha,vidoe ini dirilis secara resmi 17 juni 2009,loh kok beda sehari sama You Belong With Me ya ?


3.Our Song




Our song...suka banget video klip ini,tempatnya bagus,ditambah Tay yang kaya barbie di Video klip iniii ! hahaha,viewers VC ini udah mencapai 40.000.000+ ,video ini dirilis 16 juni,kok sama sama You Belong with me ? Bingung -_______-


4.I'm Only Me When I'm With You




Awal video ini lucu bangeet ! waktu Crew and Tay pake gigi palsu,hahahaha,like it deeh,mengharukan video-nyaa,viewers nya udah 15jt looh,haha,coba tonton deeh :)


5.Tim McGraw




Kayanya Tay suka banget sama Tim Mcgraw ya ?sampai bikin lagu,judulnya Tim Mcgraw,hahaha,Video ini aku lumayan sukaa,viewers videonya 14jt ,hwhwhwhwhw


6.Picture To Burn




Lagu Picture To Burn ini agak nge-rock,tp masih ada aliran country-nya,ahahahaha,di Video ini ada Abigail loooh :) abigail and Tay mau mata mata pacarnya Tay,yang ternyata udah punya cewe lain,duh kasian ya ? video klip ini udah 20jt Viewers :D


7.Teardrops On My Guitar




Video ini,aku gak begitu ngerti ceritanya,yng jelas,menurut aku,video ini keren,hahahaha,apalagi baju Taylor disini bagus ! :D gitarnya pun gak kalah cantik sama Tay,hahaha,viewers video ini udah sampai 23 juta looh ! :D


8.Fearless




Aku suka banget lagu ini,dari segi arti lagu,dan nada lagu (caelah )
VC ini sih,tentang FearlessTour nyaa,haha,jadi kaya acara life gituuuh,viewers nya udah 17 jutaa :D


9.Change




Dance di video ini Keren banget ! bener deh,aku sukaa ! :* Viewers-nya duah 15 juta :)


10.Fifteen




Nah Video ini,cukup terkenal niih,ini tentang Taylor Swift waktu berumur 15 tahun,tentang first kiss nya :)
Video ini background nya bagus looh,viewers nya aja udah 38jt :D lumayan kan ?


11.White Horse




Video ini nyentuh banget :( Lagunya sedih ditambah Video-nya juga seidh,aduuh :( Video ini viewers nya udah sekitar 33jt ..banyak ya ? :D


12.The Best Day




Video ini aku suka bangeet ! cerita tentang masa kecil Tay,unyu banget tay di video ini :) aku suka lagu ini,artinya lucu,apalai pas "daddy smart and you the prettiest lady in the whole wide world" huuh,suka banget itu,sayang nya viewersnya baru 1 juta orang :( padahal Video ini bagus :(


13.Beautiful Eyes




Video ini.,cuplikan Birthday-nya taylor yang ke 18,aku suka banget video ini,sedih video-nya :(( sayang,viewersnya baru 4juta :((



14.Mine




Best Video :) apalagi sama anak kecil di video ini,yang ceritanya ajdi anak Tay,itu,aku gemes banget sama mereka berduaaa :) Video ini Viewers nya udah 53.juta ,banyak juga yaa :)


15.Back To December




Video ini sering ada di MTV asia looh :) lagi hits lagunyaa :) aku suka video ini,soalnya ada kalung Tay yang mirip ama kalung Taylor Lautner,hahahahaha,viewers video ini udah 9 juta,belum terlalu banyak :(


16.Mean






Video ini dirilis baru baru ini looh,Tay disini mirip Mariylin Monroe,vidoe ini seru looh,ditambah ada Joey King,yang main Ramona and Beezus bareng Selena gomez :) viewers nya baru 2 juta,wajar lah,ini kan Video baru :)


17.The Story Of Us






Ini VC Tay yang paling baru :) Tay kaya Barbie banget disini ! :D Like banget video ini,like like like ! :*
Vierwers nya baru 400rb an,wajar,karena ini video baru :)


*Viewers selalu barubah :)


Jadi gimana ? paling suka yang mana nih ? :D

0 comments:

Posting Komentar