Sabtu, 28 Mei 2011

The Story Of Us Music Video




Disini udah ada yang liat Video klip The Story Of Us blum ?


yang belum,coba liat aja dulu :)
aku beneran deh,suka banget sama Video klip itu ! lebih suka video klip itu,drpd video klip Mean,yang dirilis 6 may kemaren,tp gak tau kenapa,dihapus sama pihak youtube kayanya,sampe tu video resmi tanggal 14 MAY :)




aku suka sama Video Mean itu karena :

1.Ada joey King yang super cutie :*
2.Taylor mirip Marylin Monroe
3.Video ini bisa jadi pelajaran,yaitu kita gaboleh ngerendahin orang lain (ceramah buuu ? )

tp aku gak terlalu suka,soalnya,kenapa Taylor gak bertindak sama Orang yang di zolimin disitu ? (caelah)
kalo ditolong pasti seru kan ?


-Nah,kita back lagi ke topik pembicaraan,THE STORY OF US MUSIC VIDEO ! :D

Di vedio klip ini Taylor kaya barbie banget,bener deh ! :D
terus aku seneng banget sama video klip-nya ,ditambah sama lagunya yang enak :D
percaya ga percaya,sejak The Story Of Us dirilis,aku nonton Video-nya tiap ahri loh :D
sampe sekarang !

kenapa aku suka The Story Of Us ?

1.Tay cantik disitu :) kaya barbie,apalagi sama rambutnya yang lurus,tp gak terlalu lurus ,dikuncir,aaa,bagus banget !
2.Ekspresi Taylor disitu lucu lucuuu ! kaya orang crazy gituu,sama kaya gua,suka kaya gitu
3.ada 1 adegan yang dia goyangin jari jarinya,pas disuatu ruang,itu tuh sama kaya kebiasaan aku ! yaolloh,seneng banget guaa
4.dia gak pake lipstick merah,jadi keliatan lebih muda :)
5.aku suka part pas dia di perpustakaan bareng cowo,terus tukeran kacamata ,so sweet banget :D
6.Rambut dia kepang 1,itu lucu lucu lucuuu !
7.ditambah ada the agency,awwww
8.aku suka pas terakhir dia diatas meja,penuh buku (part terakhir ) sambil dia nutup bukunya,suka bangeet

apa yang kurang dari The Story Of  Us ? kayanya ga ada :)

0 comments:

Posting Komentar