Senin, 06 Februari 2012

TUC 2

TUC 2 = NEM TURUN HASIL MEMUASKAN


"KOk nem-nya turun tapi memuaskan?" "memuaskan gimana siih?" "Kenapa bisa turun?" "Nilai-nilainya gimanaa?"


Iya, nem-nya emang turun. Tadinya cuma 24,75 eh malah turun lagi jadi 24,25.
"Terus kenapa bisa memuaskan?" Iya karena aku RANKING 19 DARI 226 MURID. 
"Jadi memuaskannya gimana?" Tadinya aku pikir aku bisa ranking ratusan,tapi ternyata nggak. Waktu aku tanya alumni alumni 5A dulu,rankingnya pada lebih kecil dari aku,\,walaupun nem gak beda jauh. Anak 5A yang ranking-nya lebih tinggi dari aku itu Fakhrizal,Rahman,Arief,Haidar,Raudha,Habib dan masih ada 1 lagi tapi lupa-_-. Dan yang lebih bikin excited adalah waktu denger kalau ranking-ku sama kaya Ersa & Wiega,itu kan termasuk anak 5A papan atas,kok aku bisa nyamain ya-_-.

Mungkin emang soal-nya yang susah,atau ada yang Missed ,karena silangnya kurang tebal,atau keluar garis atau apadeeeeh. Nem yang ranking 1 juga gak terlalu "WOW" cuma 26 koma berapa gitu lupa-__-
Jadi itu emang gak semuanya dipengaruhi sama otak,bisa juga karna kecerobohan.

"Nilai-nilai nya emang berapa sih,qaqa?" Nilai? Aduh standar kok-_- Malu sebenernya,karena emang nilainya itu jelek. Bagi aku.

Bahasa Indonesia = 8.00
Matematika = 7.75
IPA = 8.50


(Sebenernya gak mood nulis nilai Matematika)














TUC 3 baru aja selesai selasa kemarin. Semoga lebih memuskan. AMIN SE-AMIN AMIN-NYA. AMIN!!!

0 comments:

Posting Komentar