Jumat, 04 November 2011

Frustrated.

Frustrated. 10 kata sejuta kekecewaan. Ya oke to the point;

Aku gak tau aku ini kenapa :/ Yang mau aku lakukan hanya berteriak Aku bodoh! aku bodoh! aku bodoh! Aku berubaaah! Dikelas baru aku cuma bisa mempermalukan nama "alumni 5A"
Yang orang pikirkan tentang "5A" itu kelas unggulan. Tapi kenapa aku gak bisa unggul? Kenapa? :'(
TUC pertama baru saja selesai. Aku mendapat nem yang gak cukup dengan standar "5A". Apa aku kurang serius belajar? Aku udah coba supaya gak online ,fokus fokus fokus. Tapi tetap aja hasilnya gak memuaskan. Aku merasa aku harus Block twitter,block facebook,deactivated tumblr,dan delete blogspot ini sendiri! Mereka bagaikan setan yang menghantui aku supaya aku gak belajar. I'm shining like fireworks #GirlSpirit. Semangka! Semangat kakaaa,atau lebih dikenal Ceumungudh qaqa.
Dari TUC ini nem-ku cuma 24,75. Hell yeah,kecil banget buat nilai standar. Ranking 1 dari alumni 5B ,ranking 2 juga dari alumni 5B ,mempermalukan 5A iyakan? Untung ranking 3 itu alumni 5A O:) Thank you Dira. Dan ranking 4 dari alumni 5G,ranking 5 dari alumni 5D. Ranking-ku? ranking 9! Hell yeah PENURUN SEMANGAT BANGET TAU GAK! Harusnya bisa lebih dari itu! Minimal nem-nya 25. Kenapa ini cuma 24? kenapa? Kenapa rata-ratanya cuma 8? KENAPAAAA?!

FRUSTRATED.

0 comments:

Posting Komentar